PENYAMBUTAN KEDATANGAN SANTRI BARU

PESANTREN ULUL ILMI CENDIKIA (UIC)

TAHUN AJARAN 2022/2023

 

Pondok Pesantren Ulul Ilmi Cendikia (UIC) Kepri adakan penyambutan santri baru tahun ajaran 2022/2023. Penyambutan dikemas dengan silaturahmi dengan santri baru sekaligus dengan para walinya di Masjid UIC. Kami ucapkan selamat bergabung bagi para santri baru Pondok Pesantren Ulul Ilmi Cendikia (UIC) Kepri.

Hari ini, tanggal 13 Juli 2022, para santri baru mendapat sambutan dari Pesantren dalam acara Penyambutan Santri Baru Pondok Pesantren Ulul Ilmi Cendikia (UIC). Acara ini dilaksanakan secara OFLINE (tatap muka) dan dihadiri oleh pimpinan pesantren yaitu KH. Ust. Ispir, Lc, dan wakil Pimpinan, Ust. Moh. Bakir. Selain itu, segenap guru, kepala sekolah SMP dan SMA pun turut hadir menyaksikan calon peserta didiknya.

Rangkaian acara dibuka dengan bacaan basmallah dan juga surah Al-fatihah. Setelah itu, acara diisi dengan pemberitahuan teknis masuk pesantren dan laporan tentang penerimaan santri baru oleh panitia. Tahun ini santri baru Pondok Pesantren Ulul Ilmi Cendikia mencapai 60 santri, yang berasal dari Batam dan luar Batam. Tentunya penyambutan santri baru ini menjadi kenikmatan tersendiri bagi keluarga pesantren untuk menyambung tali silaturahmi.

Setelah itu, tibalah waktu bagi pimpinan pesantren menyampaikan sambutannya. Antusiasme menghiasi wajah para santriwan/santriwati dan orang tua yang hadir mendampingi putra/putrinya.

Acara ini ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ust. Moh. Bakir. Harapan dari keluarga pesantren semoga santri UIC terutama santri baru dapat belajar konsisten dan istiqamah, dan semoga ilmu yang didapat nanti menjadi ilmu yang bermanfaat dan berokah, dan kelak mereka menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Aamiin


Kontributor Foto : Admin UIC
Kontributor Berita : Salman Alfarisi dan Hermansyah Surya. P (Warta Santri UIC)