Ponpes UIC, 28 September 2024 – Pondok Pesantren Ulul Ilmi Cendekia baru saja melantik pengurus organisasi siswa, Student Organization of Ulul Ilmi (SOUL), untuk periode 2024. Acara pelantikan yang penuh khidmat ini dilangsungkan pada Sabtu, 28 September 2024, di lapangan Ponpes UIC dan dihadiri oleh segenap pimpinan, para guru, serta seluruh santri.

Dalam kepengurusan tahun ini, SOUL Banat akan dipimpin oleh Raja Azika Syakira dari kelas 8B sebagai Ketua, dan Raisya Farzania sebagai Wakil Ketua. Sedangkan SOUL Banin, dipimpin oleh Misbahul Baihaqi Kelas XI sebagai ketua dan M. Ilham Al Hasyir kelas 8A sebagai wakil ketua. Pengurus SOUL terpilih melalui proses seleksi dan pemilihan yang melibatkan seluruh santri dan majlis guru. Dengan semangat baru, para pengurus siap membawa berbagai program yang akan mengembangkan potensi para santri, terutama dalam bidang kepemimpinan, kreativitas, dan keagamaan.

Dalam sambutannya, Kepengasuhan Ponpes UIC, Ustadz R.M. Iqbal Sikettang, S.Ag. memberikan pesan kepada seluruh pengurus baru agar senantiasa amanah dalam menjalankan tugas. 

Kegiatan pelantikan ini ditutup dengan doa bersama dan diikuti dengan sesi foto bersama sebagai simbol resmi kepengurusan SOUL periode 2024. Dengan kepemimpinan baru ini, Ponpes UIC berharap agar SOUL Banat semakin aktif dan memberikan dampak positif bagi perkembangan para santri.


Kontributor Foto : Mega Sari
Kontributor Berita : Yenni Indri